Header Ads

Fernandes Berkesempatan Untuk Bersinar Kembali Di Saat MU VS Brugge


Laga Manchester United vs Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB,  menjadi kesempatan Bruno Fernandes untuk kembali bersinar.
Nama Fernandes beberapa hari terakhir ramai diperbincangkan seusai tampil menakjubkan pada akhir pekan lalu. Mantan pemain Sporting Lisbon itu jadi aktor kunci utama di balik kemenangan telak 3-0 MU atas Watford di Old Trafford.

Fernandes menjadi pemain yang membuka kemenangan MU atas Watford pada menit ke-42. Dia berhasil mencetak gol lewat titik penalti setelah ia lebih dulu dilanggar Ben Foster di dalam kotak penalti.
MU kemudian bisa memperbesar skor jadi 2-0 melalui gol Anthony Martial. Lima belas menit menjelang laga usai, Fernandes menjadi aktor untuk gol yang dicetak Mason Greenwood.
Umpan terukur Fernandes tidak disia-siakan oleh Greenwood yang melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti untuk membobol gawang Watford.

Sebelum itu, Fernandes juga sudah memperlihatkan peran penting buat tim walau baru didatangkan pada bursa transfer Januari 2020. Fernandes memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Harry Maguire ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, London, 17 Februari lalu.
Gol Maguire yang bermula dari umpan Fernandes melengkapi kemenangan MU dengan skor 2-0 atas Chelsea. Satu gol MU lainnya diciptakan penyerang asal Prancis, Anthony Martial.
Di laga melawan Club Brugge, peran Fernandes diperkirakan bakal penting. Gelandang berusia 26 itu akan bertugas sebagai kreator tim yang memanjakan pemain depan seperti Martial dan Greenwood.

MU sendiri menyambut laga ini dengan modal yang cukup baik usai bermain imbang 1-1 dengan Club Brugge di leg pertama. Meski bisa lolos dengan hasil imbang 0-0, MU bertujuan untuk mengamankan kemenangan karena bermain di hadapan publik sendiri.

Tidak ada komentar