Header Ads

3 Laga Penentu Untuk Mempastikan Kejuaraan Liverpool




Liverpool menghadapi 270 menit untuk menentukan gelar Liga Inggris, sementara Manchester City tidak bisa berbuat banyak. Secara matematis, Liverpool membutuhkan lima kemenangan beruntun untuk mengamankan gelar Liga Premier. Namun, situs resmi The Reds mengatakan Liverpool memiliki 270 menit atau tiga pertandingan Liga Premier, sementara Man City sibuk bersaing di Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Selain menjamu West Ham nanti malam, Liverpool akan menghadapi Watford (28/2) dan Bournemouth (7/3). Tiga lawan Liverpool ada di dasar klasemen. Dan, kemenangan beruntun sudah di depan mata. Sedangkan Man City hanya akan bertanding di Liga Inggris pada 8 Maret. Manchester United akan menjadi lawan yang akan dihadapi Sergio Agüero dan teman-temannya.

Gelar Liga Premier mungkin tiba lebih awal jika Liverpool mencatat kemenangan beruntun sementara Man City tersandung pada minggu-minggu berikutnya. Saat ini, Liverpool nyaman di puncak klasemen dengan 76 poin atau 19 poin di depan rival terdekatnya Manchester City. The Reds juga akan memainkan pertandingan ke-27 melawan West Ham United malam ini.

Liverpool akan mengakumulasi 85 poin jika berhasil memenangkan sembilan poin dalam tiga pertandingan berturut-turut. Itu berarti mereka memiliki 28 poin keunggulan sebelum City memainkan pertandingan kontra berat MU. Karenanya, 270 menit di Liga Premier bisa menjadi penentu gelar Liverpool. Ini bisa terjadi jika City mencapai hasil sebaliknya.

Tidak ada komentar