Header Ads

MIchail Antonio, Jadi Faktor Yang Harus Di Waspadai Defend Liverpool


Michail Antonio menjadi salah satu pemain West Ham United yang berpotensi mengancam gawang Liverpool di Liga Inggris, pekan ke-27 berlanjut. Antonio cukup cocok dengan gol Liverpool. Sejak membela West Ham pada 2015, pemain berusia 29 tahun ini memiliki lima gol melawan The Reds.

Dibandingkan dengan pemain West Ham lainnya, Antonio dimakamkan karena mencetak gol melawan Liverpool dalam lima tahun terakhir. Sejak Antonio bergabung dengan West Ham, The Hammers telah menghadapi Liverpool 10 kali dan mencetak sembilan kali dalam beberapa acara. Gol pertama Antonio sebagai pemain West Ham melawan Liverpool terjadi pada Januari 2016 dan membawa klub London itu menang 2-0.

Antonio kembali mencetak gol melawan Liverpool dalam pertandingan Piala FA. Ketika West Ham menang 2-1 melalui babak tambahan. Pada akhir 2016, West Ham bertemu Liverpool lagi di Liga Inggris. Antonio mencetak salah satu dari dua gol West Ham dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2. Antonio absen dalam dua pertandingan Liverpool vs West Ham yang terjadi pada 2017 karena cedera. Gol Antonio melawan Liverpool diciptakan lagi pada Februari 2018 ketika Liverpool kalah 1-4 di Anfield.

Musim lalu, di tempat yang sama, Antonio tidak bisa mencetak gol melawan Liverpool. Tuan rumah memenangkan empat gol tanpa jawaban. Di babak kedua musim 2018/2019, gol Antonio dalam menanggapi gol Sadio Mane menyelamatkan West Ham dari kekalahan. Pertandingan berakhir imbang 1-1. Antonio tidak muncul ketika West Ham kalah 0-2 dari Liverpool pada pertemuan pertama musim ini, Januari 2020. Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Anfield, Selasa (25/2) dini hari dini hari, Antonio mungkin terungkap oleh pelatih David Moyes dengan Jarrod Bowen atau Sebastian Haller di garis depan.

Tidak ada komentar