Header Ads

Klopp Akan Hadapi Serius Saat Melawan Norwich


Sebelum pertandingan Norwich City vs Liverpool di Carrow Road, pelatih Jurgen Klopp mengatakan dia enggan untuk melepaskan Mohamed Salah ke tim nasional Mesir yang akan tampil di Olimpiade 2020 di Tokyo. Klopp telah berbicara dengan Salah tentang situasi ini. Namun kubu Liverpool belum membuat pengumuman resmi sebelum menghubungi Asosiasi Sepak Bola Mesir.

Belum ada keputusan. Apakah saya ingin kehilangan pemain di pramusim? Tentu saja tidak, "kata Klopp," tetapi kita harus mempertimbangkan hal-hal yang berbeda. Saya berbicara dengan Salah, dan kami sudah memiliki kesepakatan tentang apa yang kami inginkan, "tambah Klopp. Bagi Klopp, keputusan untuk mengizinkan Salah diizinkan ke tim nasional Mesir untuk Olimpiade 2020 akan diambil setelah Liverpool memiliki informasi mengenai Asosiasi Sepak Bola Mesir.

Jika Salah diizinkan memasuki Olimpiade 2020, mantan pemain Chelsea dan AS Roma mungkin absen membela The Reds dalam pertandingan Liga Premier pertama musim 2020/2021. Jika Mesir bisa maju ke final Olimpiade 2020, Salah akan muncul di final beberapa acara pada 8 Agustus 2020. Tanggal itu bertepatan dengan minggu pertama Liga Inggris musim depan.

Seiring dengan kemungkinan liburan tambahan di Salah selama beberapa minggu ke depan, pemain berusia 27 tahun itu hanya bisa bergabung dengan Liverpool pada akhir Agustus atau awal September dan absen dari beberapa pertandingan. Kami membutuhkan lebih banyak informasi. Bagaimana tampilannya? Kapan persiapan dimulai? Semua hal ini, dan tidak ada yang benar-benar menghubungi kami. "Tapi kami harus bermain tanpa kesalahan," kata Klopp. Tetapi ini adalah Pertandingan Olimpiade, dan saya masih seorang atlet. Pertandingan Olimpiade adalah Pertandingan Olimpiade, "kata Klopp.

Tidak ada komentar