Header Ads

Konflik Antara Messi Dan Abidal Akankah Mempengaruhi Pindahnya Messi


Mantan pemain Barcelona, ​​Francisco José 'Lobo' Carrasco, khawatir Lionel Messi pergi setelah berkelahi dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal. Carrasco, yang bermain selama 11 tahun dan mempersembahkan gelar La Liga pada tahun 1985, mengungkapkannya kepada El Chiringuito. Itu adalah pertama kalinya dia melihat kemungkinan Messi pergi setelah konflik dengan Abidal.

"Sejak bertahun-tahun saya melihatnya dan saya menyukai cara dia bermain, ini adalah pertama kalinya Messi terlihat di luar [meninggalkan Barcelona]. Dia belum pernah mengatakannya sebelumnya," kata Carrasco. Konflik antara Messi dan Abidal dimulai dari wawancara dengan mantan bek yang ditinggalkan Barcelona dengan media Spanyol, Sport, tentang alasan mengapa Barcelona memecat Ernesto Valverde dan menggantikannya dengan Quique Setien.

Abidal mengatakan ada pemain yang tidak puas dan tidak bekerja keras. Selain itu, masalah internal peralatan juga disebut Abidal mempengaruhi kinerja Blaugrana. "Banyak pemain yang tidak puas atau bekerja keras. Ada juga masalah komunikasi internal," kata Abidal. "Hubungan antara para pemain dan pelatih telah berjalan dengan baik sejak lama, tetapi sebagai mantan pemain saya mulai mencium berbagai hal," lanjutnya.

Messi bereaksi keras terhadap komentar Abidal tentang berita konflik internal di Barcelona. La Pulga mengungkapkan rasa frustrasinya melalui akun Instagram-nya Insta Story. "Sejujurnya, saya tidak suka terlibat dalam hal-hal seperti ini. Namun, saya pikir semua orang harus mengurus urusan mereka sendiri," tulis Messi. "Kami, sebagai pemain, harus tahu lebih baik ketika terjadi kesalahan. Tanggung jawab menjadi direktur olahraga haruslah memahami tugas mereka dan membuat keputusan yang luas."

Dalam tulisannya, Messi memasukkan komentar Abidal dari berbagai media di Spanyol tentang situasi yang tidak kondusif bagi Barcelona. Messi kemudian mendesak Abidal dalam tulisannya untuk mengungkapkan para pemain yang dimaksud. "Nama-nama pemain harus disebutkan karena jika tidak, setiap pemain akan merasa difitnah," kata Messi. Messi masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2021. Setelah musim ini berakhir, Barcelona hanya memiliki satu musim lagi dengan kapten tim nasional Argentina.

Tidak ada komentar