Header Ads

Martinez Siap Kapan Saja Bergabung Ke Barcelona


Dikatakan bahwa Barcelona siap merekrut Lautaro Martínez untuk menambah amunisi lini pertama ke pasar transfer berikutnya. Barcelona berada dalam bahaya krisis serangan setelah Luis Suárez cedera lagi. Antoine Griezmann belum bertindak di level terbaik, sementara Ansu Fati masih terlalu muda untuk bertanggung jawab.

Untuk meningkatkan amunisi lini pertama, yang dikutip oleh Express, dikatakan bahwa Barcelona siap merekrut Martinez. Penyerang Argentina ini memiliki klausul pelepasan 94 juta pound, juga dikenal dengan Rp1,6 miliar. Martinez menjadi salah satu pemain paling cerdas di Serie A. Ia berhasil membentuk duet tangguh dengan Romelu Lukaku dan berhasil menyumbang total 27 gol. Di semua kompetisi, Martínez telah mencetak 16 gol.

Selain Martinez, dikabarkan bahwa Barcelona akan mengambil Pierre Emerick-Aubameyang. Tetapi melihat perkembangan terakhir, dikatakan bahwa Barcelona lebih tertarik untuk fokus pada perburuan Martinez. Martinez memiliki keunggulan dalam hal usia dibandingkan dengan Aubameyang. Martinez hanya akan berusia 23 pada bulan Agustus, delapan tahun lebih muda dari Aubameyang.

Aubameyang masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2021. Sejauh ini, Aubameyang belum memutuskan perpanjangan kontrak dengan 'The Gunners'. Itu berarti bahwa Arsenal harus menjual Aubameyang jika mereka tidak ingin kehilangan Aubameyang gratis tahun depan.

Tidak ada komentar