Header Ads

Timo Wener Menjadi Korban Dari Transfer Liverpool

Timo Werner: The Pros and Cons of the German Joining Chelsea

Timo Werner terus menerus dikaitkan dengan Liverpool dalam kurun waktu yang lama. Namun menjelang waktu yang ditentukan, justru Chelsea yang kini diyakini bakal menjadi pemenang untuk mendapatkan Werner.
Nama Werner sudah lama muncul dan identik dengan Liverpool sepanjang musim 2019/2020 berjalan. Performa apik plus usia yang masih muda membuat Werner dianggap buruan utama dari Liverpool musim depan.

 Status Liverpool yang kembali jadi tim elite Eropa dalam beberapa tahun terakhir juga membuat Werner diyakini tidak akan menolak untuk menerima pinangan The Reds.
Jurgen Klopp, arsitek Liverpool, juga seringkali ditanya tentang Werner dan memberikan pujian tentang kemampuan pemain berusia 24 tahun itu. Liverpool bahkan dianggap sudah unggul langkah ketika tim-tim lain juga mulai antusias untuk mendatangkan Werner.

Namun jelang musim berakhir, Liverpool seolah menjauh dari keramaian Werner. Laporan-laporan yang beredar menyebutkan Liverpool melepas diri dari perburuan Werner.
Kini Chelsea yang muncul dan menegaskan siap untuk membayar klausul pelepasan, membuat mereka jadi tim yang paling dekat dengan Timo Werner hingga saat ini.

Perkembangan situasi yang terjadi membuat Timo Werner bakal jadi korban harapan palsu transfer Liverpool. Gelagat ini sendiri sudah muncul lantaran di saat rumor Liverpool tertarik dengan Werner beredar, muncul rumor Liverpool juga berminat kepada Kylian Mbappe.
Dengan kehadiran Mbappe, nama Werner kemudian seolah sekedar jadi opsi cadangan.
Peristiwa ini yang menimpa Timo Werner serupa dengan yang terjadi pada Nabil Fekir. Pemain Prancis itu lama dikaitkan dengan Liverpool.
Namun pada akhirnya, proses transfer Liverpool dengan Lyon tidak mulus dan pada akhirnya transfer di tahun 2018 tersebut tidak terwujud.

Setahun berselang, Liverpool tak lagi menunjukkan minat terhadap Fekir. Fekir akhirnya bergabung dengan Real Betis dengan nilai transfer lebih murah dari yang pernah diajukan Liverpool pada Lyon.

Tidak ada komentar