Header Ads

Chelsea Menjalani Tugas Sulit Saat Mendatangkan Timo Werner

Julian Nagelsmann Wants to Retain Timo Werner Amid Bayern Munich ...

Manajer Chelsea, Frank Lampard, jalani tugas rahasia bersama dengan rekannya Petr Cech untuk memastikan Timo Werner bergabung dengan The Blues.
Lampard dan Cech pergi ke Jerman sesaat sebelum pandemi virus corona demi meyakinkan penyerang timnas Jerman itu melangkah ke Stamford Bridge di tengah ketertarikan klub-klub Liga Inggris lain seperti Liverpool dan Manchester United.

Cech yang kini menjadi Direktur Olahraga Chelsea ditengarai memainkan peran penting dalam pertemuan dengan Werner lantaran memiliki kemampuan berbahasa Jerman.
Chelsea disebut telah menyepakati harga Werner senilai 53 juta poundsterling atau sekitar Rp940,5 miliar dan gaji 180 ribu poundsterling yang setara dengan Rp3,1 miliar.

Sebelum pandemi covid-19, Liverpool telah digadang-gadang bakal mendatangkan Werner. Masalah finansial yang melanda klub-klub, yang merupakan dampak dari krisis virus corona, lantas mengubah situasi tersebut.
Liverpool dikabarkan tidak mampu memenuhi ekspektasi harga dari RB Leipzig untuk membeli Werner. Kini justru Chelsea yang berada di atas angin untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut.

Klub asal London itu memiliki dana yang lebih melimpah dibandingkan dengan Liverpool karena mendapat uang penjualan Eden Hazard dan belum mengeluarkan uang karena hukuman transfer pemain pada tengah tahun lalu.
Werner merupakan salah satu pemain yang bersinar di Liga Jerman untuk saat ini. Dari 40 kali penampilannya, Werner sudah mencetak sebanyak 31 gol di berbagai kompetisi. Jumlah golnya meningkat cukup tajam dibandingkan dengan  musim-musim sebelumnya.

Tidak ada komentar