Header Ads

Manchester United Menang Melawan Sheffield United Dengan Skor 3-0

Wednesday's Premier League predictions including Man United vs ...


Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Sheffield United dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari waktu Indonesia.
Sheffield tampil berani dengan nyaman menguasai bola dan menekan pertahanan Man United, namun tim tuan rumah yang membuka keunggulan terlebih dulu.
Kerja sama Marcus Rashford dan Anthony Martial menghasilkan gol ke gawang The Blades. Rashford sebagai penyedia assist, Martial yang menyambar bola di depan gawang tim tamu.

Setelah gol tersebut, Man United tampil lebih dominan dan menghasilkan beberapa peluang yang hampir menambah keunggulan. Harry Maguire membuat bola bersarang di gawang Sheffield, namun wasit tidak mengesahkannya sebagai gol tersebut dikarenakan bek MU itu terlebih dulu melanggar Phil Jagielka.
Gol kedua Man United baru tercipta pada menit ke-44 yang kembali hadir dari kaki Martial memanfaatkan umpan Aaron Wan-Bissaka.

Selepas dari ruang ganti Sheffield mendapat kesempatan mendekati gawang Man United. Sayang peluang tersebut digagalkan oleh Wan-Bissaka.
Sama seperti pada babak pertama, Man United langsung mengambil alih penguasaan bola. Setelah beberapa peluang terbuang, Man United baru mencetak gol ketiga pada menit ke-74.
Setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Rashford, Martial mencetak gol ketiganya dalam pertandingan ini.

Skor 3-0 menjadi hasil akhir dari laga ini. Man United kini mengoleksi 49 poin dan berada di peringkat kelima, berjarak dua poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat. Sementara Sheffield terpaku dengan 44 poin di peringkat kedelapan.

Tidak ada komentar