Header Ads

Mu Berencana Mencadangkan Pobga Disaat Melawan Tottenham

Italian press: negotiations between Juve and United for Pogba ...

Gelandang asal Perancis, Paul Pogba, kemungkinan akan dicadangkan ketika Manchester United menjalani pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (19/6) malam waktu setempat atau Sabtu (20/6) dini hari waktu Indonesia.
Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan tidak akan menurunkan Pogba sejak menit pertama dalam laga perdana Man United saat Liga Inggris kembali berlangsung setelah terhenti lantaran pandemi covid-19.

Pogba mengalami cedera di pergelangan kaki serius sehingga harus menjalani operasi dan istirahat sejak Desember. Saat ini mantan pemain Juventus itu sudah kembali pulih sehingga disebut sebagai salah satu pemain yang mendapat keuntungan dari penundaan liga karena virus corona.
Isu mengenai Pogba yang bakal menjadi pemain cadangan membuat fan-fan The Red Devils harus menunggu lebih lama untuk melihat duet Pogba dengan Bruno Fernandes di lini tengah Man United.

Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer awal tahun, Fernandes tampil menjadi salah satu pemain penting yang memegang peranan vital dalam permainan Man United.
Solskjaer dan anak asuhnya telah mencatatkan 11 pertandingan tanpa kalah di semua ajang sebelum Liga Inggris terhenti. Sejak kekalahan 0-2 dari Burnley pada 23 Januari, Man United membukukan delapan kemenangan dan tiga kali seri.
Dengan rencana mencadangkan Pogba, Solskjaer diprediksi bakal menempatkan pemain-pemain lain seperti Fred, Scott McTominay atau Nemanja Matic bersama dengan Fernandes dalam formasi tiga pemain tengah yang biasa digunakan oleh mantan penguasa Premier League tersebut.

Man United menjadi salah satu klub pemburu tiket Liga Champions bersama dengan beberapa klub lain seperti, Leicester City, Chelsea, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United, juga Tottenham Hotspur dan Arsenal.
Kini Man United menempati peringkat kelima dengan perolehan 45 poin, tertinggal delapan poin dari Leicester yang berada di peringkat ketiga dan terpaut tiga poin dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat. Sementara Man United hanya unggul dua poin dari Wolves dan Sheffield, serta empat poin dari Spurs.

Tidak ada komentar