Header Ads

MANTAN PEMAIN LIVERPOOL LUIS SUAREZ IKUT BAHAGIA ATAS JUARANYA MANTAN CLUB DIRINYA


Bintang Barcelona Luis Suarez mengatakan dia bangga dengan tim lamanya, Liverpool, yang mengakhiri juara Liga Inggris setelah 30 tahun menunggu.
Nama Luis Suárez telah dielu-elukan oleh penggemar The Reds sejak mengenakan seragam klub pada 2011-2014. Meski telah menjadi pahlawan, Suárez masih belum mampu mendatangkan juara Liverpool. The Reds baru saja memenangkan Liga Inggris, setelah enam tahun, pemain Uruguay itu meninggalkan Stadion Anfield dan menjadi salah satu pilar Barcelona.

Suarez juga memberi selamat kepada klub lamanya, terutama atas kapten Jordan Henderson. Dia kagum pada kesetiaan mantan rekannya untuk berhasil mengangkat timnya ke juara Liga Inggris. Suarez juga secara singkat mengunggah pesan positif untuk Liverpool melalui Insta Story.

Sebelumnya, Jordan Henderson menyatakan perasaan yang luar biasa bahwa juara Liverpool umumnya dekat dengan juara. Henderson telah ditunjuk sebagai kapten tim pada tahun 2015 sejak Suarez meninggalkan klub.
"Saya hanya bisa merasakan hampir [juara] musim lalu dan 2014. Dua kali saat itu, kami kalah dari Manchester City. Jadi ya, ini terasa sangat istimewa bagi saya, tetapi saya juga senang untuk rekan tim, penggemar, dan klub saya. dan secara umum, karena mereka menunggu begitu lama untuk gelar Liga Inggris. "Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub ini dan tim ini. Mereka layak mendapatkannya. Saya tahu kerja kerasnya setiap hari dalam pelatihan, "kata Henderson.

Tidak ada komentar