Header Ads

Manchester United Masuk Ke Semi Final Seusai Menang Dari Nowrwich CIty

Manchester United 2-0 Manchester City: Premier League – as it ...

Manchester United lolos ke semifinal Piala FA usai menang dramatis atas Norwich City di Stadion Carrow Road, Sabtu (27/6) waktu setempat.
Babak pertama berlangsung relatif membosankan dan tidak banyak peluang berbahaya yang tercipta. Manchester United gagal membongkar pertahan berlapis yang diperagakan Norwich.

Sebaliknya, The Canaries cenderung bermain bertahan dan menunggu MU melakukan kesalahan untuk melancarkan serangan balik. Skor imbang tanpa gol menghiasi papan skor babak pertama.
Tempo permainan langsung meningkat ketika di babak kedua. Terlebih setelah Man United unggul lewat Odion Ighalo di menit ke-51.

Bermula dari umpan silang Luke Shaw di sisi kiri yang coba diteruskan oleh Juan Mata dan menghasilkan bola liar di depan gawang. Ighalo yang tepat berada di depan gawang dengan mudah meneruskan bola ke gawang Norwich.
Tertinggal satu gol melecut tuan rumah untuk bermain lebih menyerang. Todd Cantwell akhirnya sukses menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke 7-5.
Menerima umpan Emiliano Buendia di luar kotak penalti, Cantwell kemudian melepaskan tembakan keras ke arah kiri gawang yang tak mampu dibendung oleh Sergio Romero. Kiper asal Argentina itu terlambat mengantisipasi karena pandanganya terhalang bek MU.

Norwich terpaksa bertanding dengan 10 pemain setelah Timm Klose melanggar Ighalo di tepi kotak penalti pada menit ke-89.
Unggul pemain membuat MU semakin dominan melancarkan serangan ke wilayah pertahanan Norwich. Paul Pogba hampir memecah kebuntuan di masa injury time, namun tendangannya dari jarak dekat masih bisa diblok Tim Krul yang tampil cemerlang.
Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan ke babak extra time. MU sempat kesulitan menembus pertahanan gigih Norwich hingga akhirnya Harry Maguire berhasil memanfaatkan kemelut dua menit sebelum laga selesai.

Tidak ada komentar