Header Ads

Awal Latihan Higuan Mengalami Cedera


Pemain depan Juventus Gonzalo Higuain mengalami cedera dalam latihan perdana Bianconeri. HiguaĆ­n mengalami masalah pada otot paha kanan. Namun sejak pemeriksaan awal oleh tim medis, tidak ada cedera serius. HiguaĆ­n akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang.

Masalah cedera Higuain tentu mengganggu persiapan Juventus untuk sisa musim ini. Selanjutnya, Juventus belum bermain di tiga kompetisi, yaitu Coppa Italia, Liga Italia dan Liga Champions. Piala Italia akan menjadi turnamen pertama yang dimainkan Juventus minggu depan. Juventus akan menjamu AC Milan di leg kedua semifinal Piala Italia musim ini. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara itu, di Seri A, Juventus akan bahu membahu dengan Lazio dalam mengejar gelar kejuaraan musim ini. Juventus saat ini hanya unggul satu poin dari Lazio. Kinerja HiguaĆ­n musim ini agak di bawah rata-rata. Dia hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi musim ini. Namun kehadiran HiguaĆ­n di lini depan Juventus tetap penting karena HiguaĆ­n bisa menjadi opsi tambahan bagi Maurizio Sarri dalam proses mempersiapkan komposisi tim.

HiguaĆ­n adalah striker murni khas Juventus, posisi yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado, Douglas Costa, Federico Bernardeschi memiliki tipe permainan dengan tren yang semakin meningkat di sisi lapangan.

Tidak ada komentar