Header Ads

SALAH BERASUMSI AKAN DAPAT MEMECAHKAN REKOR RONALDO DI LIGA INGGRIS


Striker Liverpool Mohamed Salah hanya satu gol lebih banyak dari rekor Cristiano Ronaldo di Liga Premier.
Ronaldo saat ini memiliki rekor 47 gol di kandang saat masih mengenakan seragam Manchester United dari 2006 hingga 2009. Pemain Mesir itu mencetak gol ke-47 dalam pertandingan kandang di Stadion Anfield. Gol itu dicetak ketika The Reds mengalahkan Crystal Palace 4-0 di Stadion Anfield, Kamis (25/6) dini hari. Satu mencetak gol kedua Liverpool. Trent Alexander-Arnold, Fabinho dan Sadio Mane mencetak tiga gol Merah lainnya.

Itu adalah golnya yang ke 15 bagi Liverpool di Liga Premier musim ini. "The King of Egypt" telah mencetak 17 gol dalam kompetisi ini musim ini. Karena itu, Salah mencetak total 47 gol Liga Premier dalam tiga musim. Orang bisa mengalahkan rekor kandang Ronaldo ketika Liverpool menjamu Aston Villa di Anfield pada 5 Juli. Sebelum itu, Liverpool akan melakukan perjalanan ke markas Manchester City pada 2 Juli 2020.

Satu juga dikatakan memiliki kesamaan teknis dengan Ronaldo. Selain memiliki kecepatan tinggi dan keterampilan sepak bola yang baik, ia juga sangat siap untuk menyelesaikannya. Mantan striker Manchester United Wayne Rooney bahkan menilai Salah sama berbahayanya dengan Ronaldo ketika ia kembali. Salah sekarang menjadi salah satu pilar kesuksesan Liverpool, yang termasuk memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

Tidak ada komentar