Header Ads

Franco Morbidelli Menunggu Kehadiran Valentino Rossi Di Petronas Yamaha MotoGP 2021

2019 MotoGP - Sepang Test | FRANCO MORBIDELLI ITA PETRONAS Y… | Flickr

Pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli menunggu kepastian kabar dari Valentino Rossi yang akan satu tim dengannya untuk MotoGP 2021.
Morbidelli sendiri mengatakan momen tersebut bakal menjadi cerita yang paling indah apabila The Doctor satu tim dengannya di MotoGP.

"Tahun depan bersama Rossi? Ini akan menjadi cerita yang sangat indah bagi saya. Saya ingin mewujudkan impian saya sejak kecil berkat Valentino [Rossi]."
"Jika saya bisa sampai sejauh ini, saya amat berutang banyak hal darinya. Jika hal ini bisa menjadi kenyataan, kita tunggu saja beberapa hari atau bulan ke depan. Kalian harus menanyakannya," ujar Morbidelli.

Morbidelli sendiri mengaku betah membalap di tim Petronas Yamaha.
"Saya sangat senang di tim ini [Petronas]. Saya merasa sangat nyaman bersama orang-orang yang bekerja di sini dengan level profesionalisme sangat tinggi," ucap Morbidelli.
Morbidelli merupakan salah satu dari sejumlah mantan didikan dari Valentino Rossi yang sukses berkarier di MotoGP.
Dia kini sangat berharap kebenaran kabar yang menyebutkan Rossi bakal memperkuat Yamaha Petronas musim depan.
Sebelumnya, bos VR46 juga sahabat pembalap itu, Alessio Salucci, mengonfirmasi The Doctor bakal ke Petronas Yamaha.

"Vale memiliki sikap yang menginginkan segalanya selain berhenti, ini membuat kami sangat bahagia. Dia pebalap, dia orang yang selalu menjaga anak-anak lain di depan," ujar Uccio, sapaan Salucci.
"Dia orang yang selalu memiliki keinginan besar, dia membuat kita kagum. Niat kami kemungkinan besar berlanjut ke 2021. Ini [Petronas] bukan tim resmi, tetapi kami akan memiliki motor dari pabrikan. Mereka terstruktur dengan sangat baik, ada Yamaha yang mendukung kami," kata Uccio menambahkan.

Tidak ada komentar