Header Ads

PELUANG ANDREA DOVIZIOSO DI MOTOGP ADA PADA MOTOGP SPANYOL PADA 19 JULI MENDATANG



Ducati braced for 'difficult' Andrea Dovizioso 2019 contract talks ...

Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella,  bicara soal peluang pembalapnya tampil di MotoGP Spanyol, 19 Juli. Dia yakin Dovizioso akan tetap bisa membalap di Circuit Jerez.
Dovizioso sendiri sudah menjalani operasi bahu karena mengalami patah tulang pada saat ajang motocross di Italia, Minggu (28/6) waktu setempat.

Pembalap Ducati itu mengalami kecelakaan saat mengikuti kejuaraan motocross MX regional di Emilia-Rogmana, Italia. Ducati sendiri sebelumnya memberikan izin kepada Dovizioso untuk mengikuti kejuaraan tersebut.
Dovizioso menjalani operasi di Rumah Sakit Modena, Senin (29/6) ini. Manajer Dovi, Simone Battistella juga melaporkan kondisi pembalapnya.
"Andre kesakitan, tapi tetap stabil. Mungkin sebenarnya dia mengalami patah tulang yang sebenarnya tidak perlu operasi."
Namun kami melakukan operasi kepada Andrea untuk menguatkan kondisinya agar dia bisa segera berlatih dalam beberapa hari sehingga bisa tampil pada balapan perdana MotoGP Spanyol," terang Battistella.

Sebelumnya, pihak Ducati telah menyampaikan kepada Dovizioso untuk segera menjalani operasi cedera bahu yang dialami pebalapnya.
"Setelah mengalami kecelakaan pada saat balapan motocross di Faenza, @andreadoviioso mengalami cedera tulang selangka kiri," bunyi keterangan resmi Ducati via Twitter resmi.
"Usai berkonsultasi dengan Prof. Porcellini, Dovi diputuskan untuk melanjutkan operasi pada malam ini di Modena agar tepat waktu tampil saat MotoGP 2020 dimulai."

Battistella juga menanggapi kabar soal kebuntuan negosiasi Dovizioso dengan Ducati untuk MotoGP 2021.
"Negosiasi untuk MotoGP 2021 akan berlangsung. Kami fokus terlebih dahulu pada balapan saat ini. Hanya ada sedikit kendala yang harus diselesaikan segera."
"Kami baru akan berpikir balapan MotoGP 2021 ketika sudah ditentukan untuk memulai negosiasi kontrak baru dengan Ducati," ucap Battistella.

Tidak ada komentar