Header Ads

Antoine Griezmann Dan Lionel Messi Terlibat Berselisihan Ketika Menjalani Latihan Tim

Former Coach Sees Griezmann As 'Sad' Alongside Lionel Messi At FC ...

Nasib dari Antoine Griezmann di Barcelona kian tak menentu setelah cekcok dengan Lionel Messi. Penyerang asal Prancis itu bisa bernasib sama dengan Philippe Coutinho.
Diario Gol melaporkan Messi dan Griezmann terlibat cekcok saat latihan tim. Pertengkaran keduanya bahkan harus dilerai oleh pelatih Quique Setien serta beberapa pemain lainnya.

Belum diketahui pasti penyebab pertengkaran Messi dan Griezmann. Namun, perselisihan diklaim sudah meruncing.
Griezmann merasa tidak banyak dilibatkan dalam permainan. Messi sengaja tidak memberikannya umpan dan perseteruan keduanya memuncak pada saat sesi latihan tim.

Tak dimungkiri Messi bak dewa di Barcelona. Kualitas dan kontribusi besar La Pulga selama ini membuatnya jadi pemain yang paling dihormati sekaligus didengar oleh manajemen.
Mantan pemain sekaligus Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, pernah mengkritik Messi. Meski tidak secara terang-terangan, namun ia menyasar Messi sebagai dalang di balik pemecatan pelatih Ernesto Valverde.

Maka tidak heran jika Griezmann akhirnya bakal tersisih dari skuat utama lantaran ribut dengan Messi, pemain yang paling berpengaruh di Barcelona.
Beberapa waktu lalu, legenda Barcelona Rivaldo menyebutkan Griezmann punya masalah yang serupa dengan Coutinho. Pemain bintang yang gagal beradaptasi dan akhirnya berakhir dengan tersisih.
Pernedaanya, Coutinho tidak punya masalah dengan Messi. Gelandang internasional Brasil itu dianggap belum bisa tampil sesuai dengan ekspektasi dan punya hubungan buruk dengan para suporter.

"Musim pertama Griezmann mengingatkan saya pada Coutinho. Keduanya adalah pesepakbola hebat tapi belum berhasil melanjutkannya di Barcelona," kata Rivaldo.
"Saya rasa dia perlu adaptasi lebih banyak waktu untuk benar-benar mampu menampilkan permainan terbaiknya dan menjadi penentu di tim Quique Setien."
Karier Griezmann melesat bersama Atletico dan ikut andil mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018. Pada 2019 ia gabung Barcelona yang gagal memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.
Sayang, kariernya di Camp Nou sampai saat ini tidak berjalan dengan mulus. Penyerang kidal tersebut dianggap belum mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di Camp Nou seperti yang dialami oleh Coutinho yang akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Tidak ada komentar