Header Ads

Manchester city Menyiapkan Jersey Spesial Saat Melawan Arsenal Dan Untuk Membantu Korban Virus Corona

Man City to wear new shirt vs Arsenal in aid of charity campaign ...

Manchester City menyiapkan jersey spesial pada laga 'comeback' Liga Inggris menghadapi Arsenal di Stadion Etihad, Rabu (17/6), di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Kaus edisi khusus itu akan dikenakan dalam rangka donasi untuk para korban pandemi Covid-19.
Para pemain Man City akan mengenakan jersey dengan logo yang bertuliskan: "Cityzens Giving For Recovery [Donasi Cityzens untuk pemulihan]."

Tulisan itu menggantikan tulisan sponsor utama Man City. Tulisan tersebut sebagai bagian dari upaya konsorsium klub, City Footbal Group, yang menjalani kampanye donasi 12 bulan untuk membantu komunitas kembali bangkit setelah pandemi.
Grup konsorsium yang menaungi delapan klub sepak bola, telah meraup sebanyak 1 juta poundsterling atau setara Rp17,8 miliar dalam tiga bulan terakhir.

"Para pekerja di garda terdepan di seluruh dunia secara heroik merespons cepat ancaman Covid-19. Kami merasa terhormat dapat memainkan peranan kecil kami untuk membantu menghadapi ancaman itu," kata Direktur Eksekutif City Football Group, Ferran Soriano.
"Sekarang saatnya bagi kita untuk berpikir ke depan, berkomitmen membantu komunitas untuk bangkit. Kampanye jangka panjang ini akan memanfaatkan keahlian, fasilitas, platform, dan suara kami untuk membantu komunitas kita pulih dan bangkit kembali," kata Soriano.

Man City sendiri tetap berambisi untuk mengejar kemenangan atas Arsenal untuk menunda pesta juara Liverpool di Liga Inggris.
Skuat arahan Pep Guardiola sendiri di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang The Gunners.
Guardiola telah tujuh kali memainkan laga kandang kontra Arsenal di semua ajang. Dari jumlah pertemuan itu, tidak sekalipun tim yang diarsiteki Guardiola menelan kekalahan dan gawang mereka hanya sekali kebobolan.

Tidak ada komentar