Header Ads

Nora Alexandra anggap ini ujian untuk pernikahannya




Kasus ditangkapnya Jerinx SID masih menjadi pembicaraan masyarakat. Beragam reaksi muncul semenjak Jerinx SID ditahan Polda Bali pada Rabu (12/8/2020).

Di tengah masalah yang tengah menerpa Jerinx SID, Nora Alexandra justru dihadapkan dengan komentar-komentar miring terhadapnya. Penyebabnya lantaran istri Jerinx SID itu kedapatan tengah menggandeng manajernya yang juga menjadi manajer sang suami. Padahal Nora Alexandra melakukan itu lantaran takut menghadapi awak media.

Dari 12 Agustus, suami saya JRX ditahan, dimana saat saya mulai besuk, ke @poldabali saya terus didampingi manager suami saya @_ngurah ( yang dimana kak @_ngurah manager band saya juga @vlaminora ), yg dimana kak @_ngurah ini yang mengurusi Nora jika awak media ingin wawancara dll," tulis Nora Alexandra beberapa waktu lalu.

Terlepas dari itu, semenjak Jerinx SID ditahan Nora Alexandra banjir dukungan dari para warganet, sahabat, hingga kalangan selebritas. Nora sendiri, menganggap kasus ini sebagai ujian dari pernikahannya.

"Ini sudah takdir dimana pernikahan kita diuji disini!!" tulis Nora Alexandra, di Instagram Story pada Sabtu (15/8/2020).

Selanjutnya, Nora Alexandra mengutip penggalan lirik terbaru lagu Jerinx SID yang berjudul "Di Bawah Bulan".

"hadapilah barisan badai! Kau tak akan sendiri, bertarunglah temukan damai disana kita abadi! Sabarlah sayang ku pasti datang, sabarlah sayangku pasti pulang. Ini lirik lagu yang kamu pernah nyanyikan untukku," tulis Nora Alexandra lagi.

Seperti diketahui, Jerinx SID dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke Polda Bali karena unggahannya di Instagram yang menyebut IDI sebagai kacung World Health Organization (WHO).

Unggahan Jerinx SID di media sosial itu diduga melanggar undang-undang. Karena alat bukti sudah cukup, status Jerinx saat ini naik menjadi tersangka

Tidak ada komentar