Header Ads

Cristiano Ronaldo Hampir Bergabung Dengan PSG BIla Tidak Ada Virus Corona

Italian media say coronavirus crisis could see Cristiano Ronaldo ...

Diklaim sempat frustrasi dengan Juventus, Cristiano Ronaldo nyaris bergabung saja bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) sebelum pandemi virus corona (Covid-19).
Ronaldo sudah berniat menerima tawaran dari PSG untuk memperkuat klub tersebut. Namun, pandemi Covid-19 menggagalkan rencana mantan penyerang Real Madrid itu.

Juventus tersingkir dari babak perempat final dari Ajax Amsterdam dengan agregat kekalahan 2-3. Situasi itu pun sempat membuat motivasi Ronaldo anjlok dan berniat hengkang.Ronaldo sempat mendapatkan kritikan dari sejumlah pihak lantaran tak berhasil ikut membawa Si Nyonya Tua meraih juara Liga Champions 2018/2019.
Selain itu, Ronaldo disebut-sebut amat menginginkan bermain dengan penyerang andalan Les Parisien, Kylian Mbappe dan Neymar.

Rasa frustrasi CR7 diklaim semakin memuncak pada November tahun lalu ketika Juventus mengalahkan Lokomotiv Moskow pada laga fase grup di Stadion RZD Arena.
Juventus menang atas tim tuan rumah 2-1 berkat gol Douglas Costa di pengujung laga. Ronaldo yang tampil sebagai starter tak mampu mencetak gol maupun assist.
Pasalnya, Ramsey dinilai telah mencuri gol yang seharusnya dicetak dari kakinya melalui tendangan bebas.Gol pertama Juve ke gawang Moskow pada laga itu dilesatkan Aaron Ramsey. Di momen itulah Ronaldo disebut-sebut sempat sangat kesal.

Proses gol yang berawal dari tendangan bebas Ronaldo ke gawang Lokomotiv. Bola tendangan CR7 sempat ditangkap kiper lawan, Guilherme Marinato.
PSG kemudian dikabarkan sempat mendekati Ronaldo. Klub raksasa Liga Prancis itu amat menginginkan CR7 sebagai pemain yang memiliki nilai komersial tinggi demi mendongkrak nama klub.Namun, bola terlepas dari tangkapannya dan bergulir ke mulut gawang. Saat bola bergulir dan belum sepenuhnya melewati garis gawang, Ramsey menyambar dengan tendangannya sehingga bola benar-benar bersarang.

Meski demikian, PSG diklaim sudah mengurungkan niat karena pandemi Covid-19. Seperti klub-klub lainnya di seluruh dunia, keuangan Les Parisiens ikut terguncang sehingga tak mampu mengeluarkan dana lebih banyak untuk mendatangkan Ronaldo.

Tidak ada komentar