Header Ads

Arsenal Resmi Datangkan Willian Dari Chelsea


Teka-teki masa depan Willian telah terpecahkan. Pemain sayap Brasil itu resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Arsenal. Seminggu sebelumnya, Willian meninggalkan Chelsea untuk berterima kasih kepada klub dan fans. Namun kesepakatan dengan Arsenal belum final hingga Jumat (14/8).

Arteta mengaku sudah memantau perkembangan nasib Willian di Chelsea. Pemain asal Brasil itu diyakini bisa bermain di berbagai posisi untuk menjawab kebutuhan Arsenal. “Dia adalah pemain yang bisa memberi kami banyak kegunaan karena dia bisa bermain di tiga posisi berbeda. Dia punya pengalaman dan ambisi hebat untuk membawa klub ke puncaknya,” jelas Arteta.

Pemain sayap berusia 32 tahun itu menjadi salah satu pemain bintang Chelsea. Sebanyak 63 gol dan 56 assist dicetak dari total 339 penampilan untuk tim London Barat. Selama tujuh tahun bersama The Blues, Willian telah mencicipi dua trofi Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

"Saya 100 persen yakin bahwa semua orang di ruang ganti, fans, Mikel dan saya akan menikmati Willian menjadi bagian dari kami," kata Edu, direktur Arsenal Club.

Tidak ada komentar