Header Ads

Dunia Bollywood Berduka Atas Meninggalnya Samir Sharma


Beberapa aktor dan aktris Bollywood mengungkapkan penyesalannya ketika berita meninggalnya aktor Samir Sharma yang diduga akibat bunuh diri menghampiri publik dan menggemparkan industri film di India. The Times of India memberitakan bahwa aktor Varun Dhawan mengungkapkan kesedihannya menggunakan hashtag #RIPSameerSharma dengan mengunggah sebuah cerita di Instagram dan menyertakan foto almarhum.

Aktor Sidharth Shukla yang pernah bekerja sama dengan Sharma juga mengunggah sebuah cerita di Instagram berupa foto adegan bersama almarhum dalam film Hasee Toh Phasee dan tagar serupa. Aktris televisi Kavita Kaushik juga mengungkapkan penyesalannya dengan menulis di Twitter dan menyinggung kurangnya perhatian terhadap masalah kesehatan mental. Sementara seluruh negeri sibuk berdebat tentang pendapat agama dan politik, ada sejumlah orang yang berjuang untuk bertahan hidup, tetapi ada aktor lain yang mengakhiri hidup mereka, mungkin tidak ada yang benar-benar mendengarkan dan peduli kecuali menurut kepentingan mereka. RIP Sameer, "kata Kaushik.

Senada dengan itu, aktris Sneha Wagh menulis di Instagram: "Saya baru tahu tentang sesama aktor Samir Sharma! Terkejut dengan berita buruk ini. Belasungkawa saya kepada keluarga dan orang-orang terkasih almarhum. RIP", sementara itu , Adik Salman Khan yang juga aktivis Shweta Rohira mengungkapkan rasa sakitnya dan mengenang bahwa kasus bunuh diri semakin meningkat. "Semoga Sameer Sharma beristirahat dalam damai. Semoga mereka yang paling dekat dengan almarhum menerima kekuatan untuk kehilangan ini. Sungguh memalukan bahwa jumlah bunuh diri dan depresi terus meningkat dalam masyarakat kita, mungkin kita semua harus memperhatikan dan tidak hanya berpikir, tapi juga bertindak untuk itu ”, kata Rohira.

Aktor Bollywood Samir Sharma yang terkenal dengan filmnya Hasee Toh Phasee sebelumnya ditemukan tewas akibat bunuh diri pada Rabu (5/8) malam di Mumbai, India. Polisi menemukan tubuh Sharma di dapur rumahnya di daerah Malad. Diketahui bahwa dia hidup sendiri tanpa istri dan anak-anaknya karena dia berpisah. Polisi juga tidak menemukan catatan bunuh diri dari aktor tersebut di rumah tempat tinggalnya sejak Desember 2019.

Kasus bunuh diri yang pernah terjadi di industri Bollywood belakangan ini menjadi sorotan masalah kesehatan mental. Berbagai ahli kesehatan mental di India mengatakan bahwa berbagai faktor selama pandemi dan penguncian dapat menyebabkan depresi yang mengakibatkan bunuh diri. "Bisa jadi karena tekanan finansial, kurangnya pilihan untuk bekerja, perubahan gaya hidup yang drastis dan kesepian serta kekhawatiran tentang masa depan.

Tidak ada komentar