Header Ads

Sulit Mendapatkan Luka Modric, Inter Milan Coba Dekati Mateo Kovacic


QQkompas.info - Sejak musim panas kemarin, Inter Milan digosipkan tertarik memboyong Luka Modric. Performa sang gelandang di Piala Dunia 2018 dikabarkan membuat tim pelatih dan manajemen Inter Milan tertarik padanya.

Klub Serie A, Inter Milan mulai menyiapkan sejumlah alternatif jika mereka gagal mendapatkan Luka Modric. Klub berjuluk Nerrazurri itu dikabarkan tertarik merekrut kompariot Modric, Mateo Kovacic.

Inter Milan mulai pesimis bisa mendatangkan Modric. Alhasil mereka mengalihkan minat pada rekan setim Modric, Mateo Kovacic.

Real Madrid selaku pemilik Modric mempersulit langkah Inter untuk memiliki Modric. Juara bertahan Liga Champions itu kabarnya meminta mahar di atas 200 juta euro untuk sang gelandang.

Sang gelandang musim ini tidak bermain untuk tim utama Real Madrid. Dia dipinjamkan selama satu musim ke klub Premier League, Chelsea.

Menurut berita tersebut, Inter Milan tertarik untuk merekrut Kovacic  karena kualitas yang dia miliki.

Di Chelsea, ia menjadi langganan starter di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri. Ia juga tampil apik di lini tengah The Blues sehingga Spalletti menilai sang gelandang akan cocok untuk skema timnya.

Kovacic sendiri tidak memiliki opsi pembelian permanen dalam kontrak peminjamannya ke Chelsea. Alhasil Inter bisa membajak sang gelandang dari pelukan raksasa EPL tersebut.

Menurut rumor yang ada , Inter Milan akan mencoba membajak Kovacic di akhir musim nanti.

Chelsea sendiri kabarnya juga akan berjuang untuk mempermanenkan sang pemain di akhir musim nanti.

Kovacic sendiri bukan sosok yang asing bagi Inter karena ia sempat beberapa tahun membela Nerrazurri sebelum pindah ke Spanyol pada tahun 2015 silam.

Tidak ada komentar