Header Ads

Aaron Ramsey Diyakini Akan Cocok Berada di Juventus


QQkompas.info - Dua bulan yang lalu, Aaron Ramsey memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan. Dia menyatakan sudah tidak akan bermain bersama Arsenal pada musim depan setelah dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

Legenda Juventus, Andrea Pirlo mendukung rencana Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Aaron Ramsey ke Turin. Pirlo menilai gaya permainan Ramsey bakal cocok dengan juara bertahan Serie A tersebut.

Pirlo percaya bahwa Ramsey akan menjadi pemain yang bagus bagi Juventus." Ramsey adalah pemain yang sangat berbakat."

Gelandang Timnas Wales itu saat ini kerap di hubungkan dengan beberapa raksasa Eropa. salah satunya adalah Juventus yang dalam beberapa tahun terakhir dirumorkan tertarik meminang sang gelandang.

Dia percaya sang gelandang akan cepat beradaptasi dan menjadi pemain yang penting bagi Si Nyonya Tua di masa depan.

Pirlo menilai bahwa Ramsey tiidak akan mendapatkan kesulitan pada saat berada di Turin.

"Dia adalah pemain yang komplit dan dia hampir bisa melakukan segalanya. Dia juga mencetak banyak gol dan itu bagus untuk tim."

Pasalnya mereka tidak perlu mengeluarkan satu sen pun untuk mahar transfer sang gelandang mengingat kontraknya habis di musim panas tahun depan.

Pirlo juga menilai bahwa mendatangkan Ramsey adalah langkah yang cerdas bagi si Nyonya Tua.

"Ramsey akan menjadi pembelian yang bagus. Dia adalah pemain yang kuat dan saya yakin dia akan bermain dengan bagus di dalam tim ini."

Ramsey tercatat bermain sebanyak 22 kali bagi Arsenal musim ini, dimana 12 di antaranya dimulai sebagai starter.

Tidak ada komentar