Header Ads

Mbappe Diyakini Dapat Melewati Rekor Ballon d'Or Cristiano Ronaldo Bersama Madrid




QQkompas.info - Kylian Mbappe masih berumur 20 tahun, namun serangkaian gelar bergengsi telah dia raih dalam karirnya yang masih cukup muda itu. Belum lama ini, dia berhasil mengantar Timnas Prancis keluar sebagai juara di ajang Piala Dunia 2018.
Mantan direktur Monaco, Luis Campos, meyakini bahwa Mbappe cukup bagus untuk membela klub seperti Real Madrid. Bahkan dia yakin bintang PSG tersebut bisa meraih gelar Ballon d'Or lebih banyak dari mantan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Torehan tersebut seolah melengkapi daftar gelaran yang dia raih bersama PSG. Sejak direkrut dari Monaco dengan bandrol 180 juta euro, dia sudah mempersembahkan tiga gelar domestik yang semuanya diraih pada musim kemarin.

Melihat performanya bersama PSG dan Timnas Prancis, maka tak heran jika namanya masuk dalam daftar buruan Real Madrid pada musim panas kemarin. Apalagi setelah Los Merengues ditinggal pergi mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo, ke Juventus.

Mbappe membuktikan bahwa dirinya tidak hanya bersinar di satu musim saja. Konsistensinya masih terjaga dengan baik, terlihat dari torehan 16 gol dan 10 assist yang dia kantongi dari 19 pertandingan di semua kompetisi.

Hal itu membuat Luis Campos merasa cukup yakin bahwa Mbappe pantas masuk dalam skuat Real Madrid suatu hari nanti. Baginya, pemain tersebut memang telah ditakdirkan untuk menjadi bagian Los Galacticos.

"Di masa depan, saya membayangkan diri sendiri sedang menghadiri laga di Santiago Bernabeu dan semuanya bisa menikmati pertunjukan yang Mbappe mampu tawarkan."

"Sebagai pemain sepakbola di level tinggi, saya bisa melihatnya mengenakan seragan Real Madrid karena klub itu sesuai dengan ukurannya, tempat di mana pemain hebat pergi."

"Di zaman sekarang, dia lebih menentukan ketimbang Neymar dan dengan pertimbangan umurnya, dia bisa lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Saya bisa melihatnya memenangkan Ballon d'Or lebih banyak."

Kepercayaan Campos terhadap potensi milik Mbappe terlihat cukup tinggi. Bahkan lebih jauh lagi, ia meyakini sang penyerang bisa meraih trofi Ballon d'Or lebih banyak dari apa yang bisa diraih oleh Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar