Header Ads

Arsenal Akan Mencoba Menukar Mesut Ozil Dengan Isco


QQkompas.info - Ozil saat ini berstatus sebagai pemain dengan bayaran termahal di Arsenal. Sayangnya, pemain kidal ini tidak terlalu sering dimainkan oleh Unai Emery.

Raksasa asal kota London Arsenal dikabarkan akan mencoba untuk meyakini Real Madrid agak mau menukar Ozil dengan Isco.

Kabar itu memang sempat dibantah oleh Emery. Dia mengaku timnya masih membutuhkan jasa Ozil.

Pelatih asal Spanyol ini kabarnya kurang puas dengan kinerja Ozil di atas lapangan. Ia juga melihat pemain asal Jerman ini kurang memberikan kontribusi pada timnya saat di atas lapangan.

Padahal di era pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui, Isco mendapat porsi bermain yang lebih banyak. Solari sendiri mengakui bahwa ia tak memainkan eks pemain Malaga ini karena dianggapnya masih kurang fit.

Sementara itu Real Madrid, situasi Isco kurang lebih sama dengan Ozil. Gelandang berusia 26 tahun itu sering di cadangkan oleh Santiago Solari.

Karena jarang di mainkan inilah, Isco kemudian disebut-sebut bisa hengkang dari Santiago Bernabue. Gosip itu semakin berkembang setelah dia kemudian mendapat cemoohan dari suporter Madrid sendiri.

Namun kini Arsenal punya rencana lain. Mereka disebut berencana untuk menukarnya saja dengan Isco.

The Gunners kemudian dikabarkan siap melepas Ozil. Mereka disebut siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk pemain yang pernah memenagkan trofi Piala Dunia 2014  tersebut.

Namun Arsenal kabarnya tidak bisa begitu saja mendatangkan Isco. Sebab kabarnya Manchester City juga mengincarnya. Demikian pula dengan Chelsea, yang menginginkan sebagai alat tukar tambahan dengan Eden Hazard.

Tidak ada komentar