Header Ads

Harapan Robertson di Tahun 2019 Adalah Liverpool Bisa Meraih Trofi Juara Premier League


QQkompas.info - Liverpool tampil sangat apik di tahum 2018 ini. Pada laga akhir kompetisi musim 2017/2018, mereka finish pada peringkat ke empat.

Kemudian, hasil menakjubkan mereka raih di Liga Champions. Mereka bisa masuk ke final meski pada akhirnya kalah dari Real Madrid.

Bek Liverpool Andrew Robertson menyebut tahun 2018 adalah tahun yang spesial dan berharap tahun 2019 nanti, timnya bisa mengangkat trofi juara Premier League.

Performa Liverpol semakin apik pada kompetisi 2018-2019. The Reds pun kini mengusai puncak klasemen dengan torehan 54 poin dari 20 laga. Selain itu, mereka juga sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Di Anfield kami luar biasa." Robertson berkata pada situs resmi LFC.

Liverpool memang tak bisa meraih gelar juara pada tahun 2018. Namun demikian Robertson menilai timnya dan juga para fans telah menjalani tahun yang sangat istimewa.

"Saya yakin para penggemar telah menikmatinya dan begitu juga kami."

"Anda bisa menyertakan malam-malam khusus Liga Champions yang pernah kami alami di sini. Ini merupakan tahun yang sangat istimewa di Anfield."

Robertson pun berharap performa apik mereka pada tahun 2018 bisa terus stabil sampai tahun 2019. Pemain asal Skotlandia ini juga berharap tahun depan torehan timnya jauh lebih baik dari tahun ini.

Liverpool sekarang ini dianggap akan dapat menjadi juara Liga Inggris. Mereka juga disebut bisa melangkah jauh di Liga Champions.

"Kami nyaris juara pada bulan Mei dan kami sudah memulai dengan baik musim ini, tetapi kami harus masuk ke 2019 dan semoga tahun itu bisa membawa trofi."

"Tapi sekarang tentang mengalihkan performa itu ke tahun 2019 karena tidak ada yang tercapai tahun ini."

Tidak ada komentar