Header Ads

MU Bangkit Kembali , Rashford : Ini Baru Permulaan !


QQkompas.info -  Solskjae ditunjuk menjadi manajer sementara United hingga akhir musim ini menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada awal pekan kemarin.

Bomber Manchester United, Marcus Rashford mengatakan kemenangan dengan skor 5-1 atas tuan  rumah Cardiff City dini hari tadi hanyalah sebuah permulaan saja dari tangan dingin manajer anyar Ole Gunnar Solsjaer.

Dengan pendekatan berbeda, Solskjaer mampu membuat para pemain United tampil impresif sekaligus menandai debutnya dengan kemenangan meyakinkan.

"Dia [Solskjaer] ingin kami berpikir positif ketika menguasai bola dan selalu memperhatikan jarak. Ini hanyalah permulaan. Kami akan mengalami peningkatan dan menjadi lebih baik dalam hal tersebut," ujar Rashford kepada BT Sport.

Rashford berandil besar dalam kemenangan United di markas Cardiff. Pemain 21 tahun itu mencetak gol pembuka Setan Merah lewat eksekusi tendangan bebas cantik.

"Periode Natal ini sangat menyibukkan, karena itu penting untuk melakukan pemulihan dan memastikan bahwa kami siap untuk laga selanjutnya. Kami harus terus meningkat ke level selanjutnya," lanjut Rashford.

Selanjutnya, United akan menjalani laga Boxing Day dengan menjamu tim papan bawah, Huddersfield Town pada Rabu (26/12) besok.

Meski kini masih menempati peringkat ke-6 klasemen sementara, akan tetapi kemenangan telak atas Cardiff membuat United memangkas jarak dengan zona empat besar menjadi delapan poin.

Tidak ada komentar