Header Ads

Ingin Pensiun di Real Madrid Adalah Target Yang Sulit Kata Luka Modric


QQkompas.info - Luka Modric bergabung dengan Madrid sejak tahun 2012 yang lalu. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun tersebut bermain sangat apik untuk Tottenham. Modric pun menjadi figur yang sangat penting bagi Real Madrid.

Gelandang Luka Modric menyebutkan jika pensiun di Real Madrid adalah target yang ideal bagi karir yang dijalani. Namun, Modric menyadari jika pensiun di Madrid akan cukup sulit untuk digapai.
 
Banyak gelar juara yang sudah diberikan oleh Modric untuk El Real. Terakhir, pemain asal Kroasia tersebut memberikan gelar juara di Piala Dunia Antarklub 2018. Ini adalah gelar ketiga beruntun yang diraih oleh Madrid.

 "Target pribadi dan harapan terbesar saya tentu saja adalah menyelesaikan karir di Real Madrid. Itu akan menjadi skenario yang ideal."

Luka Modric mengakui jika akhir yang ideal baginya adalah bermain di Real Madrid. Tapi, dia juga menyadari bahwa untuk tetap bermain di Madrid, dia harus menjaga agar tetap ada di level atas. Hal ini akan sulit menyusul usianya yang semakin menua.

"Tapi untuk bisa mencapai target tersebut, saya harus tetap mampu di level paling atas, di level tertinggi. Itu tidak akan mudah."

Modric masih punya kontrak hingga beberapa tahun ke depan Real Madrid. Namun, dalam beberapa waktu lalu, namanya disebut masuk dalam daftar belanja Inter Milan. Modric pun disebut tertarik menyusul jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Banyak yang mengatakan jika itu adalah momen terbaik bagi saya untuk pensiun dari sepakbola internasional, setelah Piala Dunia. Tapi, hati saya memutuskan untuk tetap bermain. Saya akan terus bermain selama masih dibutuhkan."

Luka Modric kini sudah tidak lagi muda, 33 tahun. Banyak yang berpendapat jika saat ini adalah waktu yang ideal bagi Modric pensiun dari Timnas Kroasia. Apalagi, dia baru saja membawa Vanetri melaju ke final Piala Dunia 2018 yang lalu. Prestasi terbaik dalam sejarah Kroasia.

Tidak ada komentar