Header Ads

Maurizio Sarri Mengakui Chelsea Mustahil Bisa Menjuari Premier League Pada Musim ini



QQkompas.info - Chelsea sempat menjalani awal musim yang impresif dengan tak terkalahkan dalam 12 laga awal sebelum kemudian dikalahkan Tottenham Hotspur pada November kemarin.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mencoba realistis dengan peluang timnya meraih juara Premier League pada musim ini.

Setelah itu, Chelsea mengalami dua kekalahan tambahan, yakni di kandang Wolverhampton serta ketika dipermalukan Leicester City di kandang sendiri, Sabtu (22/12) kemarin.

"Mustahil sejak awal musim. Seperti yang saya katakan pada awal Premier League, mustahil untuk mengejar Liverpool dan Manchester City."

Terlepas dari Chelsea yang kurang akhir-akhir tampil konsisten, Sarri menyebut bahwa timnya sejatinya sudah sejak awal musim tak memiliki peluang untuk menjadi juara.

"Kami harus tetap berhati-hati untuk menjaga posisi kami di empat besar klasemen."

Selanjutnya, Chelsea akan menjalani laga Boxing Day dengan bertandang ke markas tim kuda hitam lainnya, Watford pada Kamis 27/12 dini hari WIB mendatang.

Kekalahan 0-1 dari Leicester memang tak membuat Chelsea tergeser dari peringkat empat klasemen, akan tetapi poin 37 yang mereka miliki kini berhasil disamai Arsenal.

Kemudian, pasukan Sarri akan kembali menjalani laga tandang, yakni menghadapi sesama tim London, Crystal Palace pada akhir pekan depan.

Tidak ada komentar