Header Ads

Pemain Ajax ini Memilih Bermain Bersama Hakim Ziyech Ketimbang Ronaldo atau Messi

QQkompas.info - Matthijs de Ligt saat ini menjadi pemain yang paling diincar oleh banyak klub papan atas Eropa. Apalagi, dia baru saja dinobatkan sebagai peraih gelar 'The Gonden Boy' edisi tahun 2019. Dia jadi pemain terbaik Eropa untuk kategori U-21.

Pemain muda Ajax, Matthijs de Ligt, mengaku lebih tertarik bermain bersama Hakim Ziyceh. Padahal De Ligt diberi pilihan untuk bermain dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Gelar itu membuat nama Matthijs de Ligt pun jadi perburuan banyak klub besar Eropa. Juventus dan Barcelona disebut tertarik untuk membeli pemain berusia 19 tahun itu dari Ajax. Bakat besar De Ligt jadi alasannya.

"Lebih menarik bermain bersama Messi atau Ronaldo? Saya lebih senang bermain dengan Ziyech di Ajax." Kata Matthijs.

Hakim Ziyech adalah salah satu bintang yang dimiliki oleh Ajax. Pemain asal Maroko itu menjadi komando serangan Ajax. Matthijs de Ligt pun merasa nyaman bermain dengan Ziyech. Dalam artian, untuk menepiskan rumor transfer ke Barcelona dan Juventus.

"Saya tidak memikirkan kemungkinan pindah dari Ajax dan saya tidak memikirkan di liga mana saya akan bermain di masa depan."

"Juventus? Sekarang saya tidak memikirkan tentang bursa transfer pemain. Italia adalah negara yang indah untuk bermain sepak bola. Tapi, sekarang saya masih sepenuhnya fokus pada apa yang sedang saya jalani."

De Ligt sabar bahwa lawan yang dihadapi tidak akan mudah. Tapi, dia tidak kehilangan rasa optimis.

Alih-alih bicara klubnya di masa depan, Matthijs de Ligt mengaku lebih tertarik untuk membahas hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Ajax akan berjumpa lawan berat yakni sang juara bertahan selama tiga musim beruntun Real Madrid.

"Tentu saja ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Kami melawan tim terbaik di dunia, tapi kami punya keyakinan. Kami bisa mengalahkan Real Madrid dan menunjukan kualitas kami pada dunia."

Tidak ada komentar