Header Ads

PSG menikung Real Madrid Untuk Mendatangkan Eden Hazard


Dalam satu tahun terakhir ada begitu banyak rumor perihal masa depan Hazard. Sang pemain disebut ingin hengkang dari Chelsea untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Real Madrid berencana untuk mendatangkan Eden Hazard dipastikan tidak akan berjalan dengan mulus. Klub raksasa Prancis, PSG dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Chelsea tersebut.

Real Madrid tidak akan mudah untuk mendapatkan Hazard. Pasalnya PSG sudah membulatkan tekad untuk mendatangkan pemain Timnas Belgia tersebut.

Sejauh ini destinasi karir Hazard berikutnya sudah mulai mengerucut. Dia secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid adalah klub idamannya sehingga dia dikabarkan akan segera bergabung dengan juara bertahan Liga Champions itu pada musim depan.

PSG yang tengah terancam hukuman FFP, harus melepas salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe untuk terhindar dari hukuman.

Alasan Hazard akan dipinang oleh PSG karena raksasa Prancis itu sedang mencari penyerang baru untuk tim mereka.

Jika salah satu dari kedua penyerang itu pergi, PSG membutuhkan pemain yang berkualitas untuk menggantikan posisinya. Untuk itu mereka Hazard bisa menjadi opsi yang bagus untuk Les Parisan.

Beberapa waktu lalu Hazard mengakui sempat menerima tawaran dari PSG. Namun tawaran itu ia tolak demi bertahan di Chelsea.

Kans PSG untuk mendapatkan Hazard sendiri tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain membuka kesempatan untuk berkarir di Paris.

 Chelsea sendiri kabarnya bersedia melepaskan Hazard jika PSG menebusnya dengan harga diatas 100 juta pounds.

Namun pada kesempatan yang sama dia menegaskan bahwa akan mempertimbangkan kembali jika PSG mengajaknya pindah ke Prancis.

Tidak ada komentar