Header Ads

Arsenal Diyakini Akan Finish Di Empat Besar Pada Musim ini Bersama Unai Emery


Dua musim terakhir Arsenal bisa dikatakan  mengalami keterpurukan. Mereka harus finish di zona Eropa untuk dua musim berturut-turut, sehingga Arsene Wenger memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal.

Sebuah keyakinan diungkapkan Emmanuel Petit mengenai performa Arsenal musim ini. Petit optimis bahwa The Gunners akan finish di empat besar Liga Inggris musim ini.

Petit yakin dengan awal baru Arsenal ini, Tim asal London Utara itu akan bermain di Liga Champions musim depan. "Di era Arsene, ada rutinitas di ruang ganti Arsenal. Namun rutinitas adalah hal terburuk yang bisa diharapkan oleh pemain dan manager."

"Unai Emery telah tiba dan mengubah semua detail di dalam tim ini dan itu terbukti sangat membantu tim ini."

Petit sendiri merasa senang melihat kepemimpinan Emery di Emirates Stadium. Petit menilai Arsenal saat ini sudah semakin membaik dan terlihat lebih segar di bawah asuhan Emery.

"Kedatangannya membuat para pemain lebih segar, sehingga mereka memiliki energi yang baru dan kita bisa langsung melihat hasil kerjanya saat ini."

"Mereka mungkin bisa melupakan gelar Premier League karena secara kolektif dan individual mereka masih kalah dari Manchester City dan Liverpool."

Petit sendiri merasa bahwa perkembangan Arsenal musim ini sangat signifikan. Alhasil bermain di Liga Champions musim depan bukanlah hal yang mustahil bagi The Gunners.

"Namun saya sendiri sangat yakin bahwa mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan."

Arsenal akan melakoni laga sulit di tengah pekan nanti, dimana mereka akan mengunjungi markas Manchester United di pertandingan pekan ke 15 EPL.

Tidak ada komentar