Header Ads

Bayern Munchen Antusias, Liverpool Sedang Panas-Panasnya




QQkompas.info - Undian Babak 16 besar Liga Champions di Nyon, pada hari Senin 17/12/2018 petang WIB mempertemukan Bayern dengan Liverpool. Kedua tima sebelumnya pernah berhadapan lima kali di semua ajang.

Liverpool sedang panas di Inggris, memuncaki klasemen Premier League. Bayern Munich pun antusias dengan duel di babak 16 besar Liga Champions.

Bayern Munchen dan Liverpool saling mengalahkan satu kali, Sementara tiga pertandingan berakhir imbang. Tapi di Era Liga Champions, ini adalah kali pertama Bayern dan Liverpool berduel.

Liverpool adalah pemimpin klasemen sementara di Inggris, tak terkalahkan dalam 17 pekan. Liverpool bahkan tanpa kekalahan dalam duel-duel dengan rival besar seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal di liga musim ini.

Munchen sadar melawan Liverpool adalah tantangan yang amat serius. Sang lawan sedang dalam laku amat positif, khususnya di Premier League.

"Ini tantangan yang berat untuk ditangani. Liverpool adalah tim terpanas saat ini dan pemuncak klasemen Premier League."

Meski demikian, tantangan besar ini justru membuat Bayern antusias. Agar menjadi yang terbaik, lawan-lawan yang kuat harus diatasi.

"Ini adalah tantangan-tantangan yang harus anda kuasai di karier anda."

"Mereka memainkan sepakbola yang bagus, sangat mengandalkan fisik, dan bermain dengan tempo tinggi. Kami menantikan bermain disana."

Tidak ada komentar