Header Ads

Rindu Dengan Neymar, Lionel Messi Berharap Neymar Bisa Kembali ke Barcelona


QQkompas.info - Neymar menjadi salah satu gacoan Barca sejak dibeli dari Santos pada tahun 2013 lalu. Akan tetapi pada musim panas 2017 kemarin, ia memutuskan hengkang dari klub Catalan tersebut.

Superstar Barcelona Lionel Messi mengaku berharap Neymar mau kembali ke Camp Nou namun mengakui PSG mungkin tidak akan mau melepaskannya begitu saja.

Jika terus bermain di Barca, sinarnya akan kalah dari pemain asal Argentina tersebut. Maka cita-citanya untuk dapat meraih Ballon d'Or pun tak akan tercapai.

Dia memilih menerima pinangan dari PSG. kabarnya dia memilih hengkang dari Barca karena ingin lepas dari bayang-bayang Messi.

Dia disebut bisa saja kembali ke Barcelona. Namun kabar yang santer beredar malah dia disebut dapat berbelok ke Real Madrid.

Neymar sendiri sebelumnya sering di bilang tidak betah bersama PSG. Dia kemudian disebut bisa saja kembali ke Spanyol.

"Saya melihatnya sebagai hal yang rumit. Kami ingin dia kembali untuk apa arti dirinya di sini, baik sebagai pemain maupun untuk pemain ganti."

Messi pun berharap Neymar lebih memilih balik ke Camp Nou. Namun dia yakin transfer itu akan sangat sulit.

"Namun, saya merasa sangat sulit baginya untuk meninggalkan Paris. PSG tidak akan membiarkan Neymar dibawa pergi," ujar Messi.

"Kami berteman, kami telah menjalani saat-saat yang sangat menyenangkan, yang lain tidak begitu banyak, tetapi kami telah menghabiskan banyak waktu bersama," tuturnya.


"Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak usaha untuk mendapatkannya kembali, tetapi ia memiliki kehidupannya, ia tahu apa yang ia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak," tuturnya.

Sebelumnya, gelandang Barca yakni Arthur juga berharap Neymar mau balik kucing. Bahkan tak sekedar berharap saja, tapi ia juga mengaku aktif membujuk Neymar agar segera pulang ke Camp Nou.

"Tapi ia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika ia bisa kembali ke sini," tegas Arthur.

Tidak ada komentar