Header Ads

Puyol Sangat Kagum Dengan Performa Liverpool Saat Mengalahkan Arsenal


QQkompas.info - Liverpool berduel melawan Arsenal di Anfield pada matchday 20 Premier League. Awalnya The Gunners sempat membuat syok The Reds.

Legenda Barcelona Carles Puyol sangat kagum sekali melihat permainan Liverpool saat menjamu Arsenal, pada Minggu 30/12/2018 dini hari WIB.

Arsenal bisa unggul lebih dahulu melalui Ainsley Maitland-Niles pada menit ke-11. Namun setelah itu, Liverpool merespon gol tersebut dengan cepat.

Tidak butuh waktu lama untuk Liverpool menyamakan kedudukan, di menit ke-14, Robert Firmino sukses menjebol gawang Arsenal. Setelah itu pada menit ke-16, Firmino lagi-lagi membobol gawang Bernd Leno.

Liverpool semakin menggila setelah gol tersebut, mereka kemudian bisa mencetak tiga gol lagi melalui Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. The Reds pun menang dengan skor akhir 5-1.

Sekarang, mereka unggul lima angka dari Tottenham yang ada di peringkat kedua. Spurs sendiri sebelumnya secara mengejutkan dikalahkan oleh Wolverhampton dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. Mereka kini memiliki 54 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, jarak dengan Manchester City melebar hingga 10 angka. Namun City sendiri masih belum bermain pada matchday 20 ini.

Pekan ini mereka dijadwalkan untuk tanding melawan Southampton di St Marry's Stadium, Minggu 30/12/2018. Jika bisa menang, maka selisih mereka akan kembali ke angka tujuh.

Tidak ada komentar