Header Ads

Melawan Porto, AS Roma Beruntung


QQkompas.info - Undian babak ke 16 besar Liga Champions 2018/2019 digelar di Nyon, Swiss, Senin 17/12/2018. Roma, yang finish sebagai runner-up Group G, berduel dengan Porto, yang menjadi juara Group D.

Hasil undian Liga Champions mempertemukan AS Roma dengan FC Porto. Giallorossi disebut beruntung, tapi harus tetap waspada.

Porto menjalani fase group yang sempurna. dalam enam pertandingan yang dijalani, Do Dragao memetik lima kemenangan dan satu hasil imbang. Porto pun menjadi tim peraih poin tertinggi di fase group, 16 angka.

"Kami beruntung kalau melihat hasil undian tim lain. Tapi, kami tak boleh meremehkan Porto karena mereka kuat dan merupakan pemuncak klasemen di liga mereka," kata Totti di Calciomercarto.

Kendati Porto belum tumbang, mantan pemain Serigala Ibukota, Francesco Totti bilang bahwa hasil undian ini menguntungkan. Roma tak bertemu dengan tim-tim kuat seperti PSG dan Manchester City.

Roma akan menjadi tuan rumah lebih dulu di babak 16 besar melawan Porto. Laga di Stadio Olimpico akan berlangsung pada 12 Februari mendatang. Porto gantian akan menjamu Roma di Estadio Do Dragao pada 6 Maret 2019 nanti.

Tidak ada komentar