Header Ads

Barcelona Tertarik Oleh Marcus Rashford ?


QQkompas.info - Rashford sendiri merupakan salah satu produk sukses akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama MU pada tahun 2016 silam saat setan merah masih ditangani Louis van Gaal.

Sebuah sinyal bahaya datang untuk Manchester United. Penyerang muda mereka, Marcus Rashford dikabarkan sedang diincar oleh juara bertahan La Liga, Barcelona.

Performa Rashford ini mulai dilirik oleh Barcelona. Tim asal Catalunya itu disebut siap membajak sang striker dari Old Trafford.

Semenjak diorbitkan, Rashford selalu terlibat di tim utama The Red Devils. Meski musim ini dia lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan, namun striker Timnas Inggris itu mulai reguler bermain sebagai starter dalam satu bulan terakhir.

Suarez sejak bergabung dengan Barca di tahun 2014 selalu menjadi striker utama Las Azulgrana. Ia selalu konsisten menjadi mesin gol bagi tim asal Catalunya tersebut.

Menurut laporan tersebut, Rashford akan coba didatangkan Barcelona sebagai pengganti Luis Suarez.

Namun musim ini, performa Suarez mulai menurun. Alhasil manajemen Barca menilai sudah saatnya mereka mencari suksesor Suarez, di mana mereka yakin Rashford bisa mengisi posisi tersebut.

Mereka kabarnya tengah mengamati situasi Rashford di MU. Pasalnya sang pemuda digosipkan ingin angkat kaki setelah dia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti musim ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Barcelona tidak akan terburu-buru merekrut striker di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya baru akan bermanuver di akhir musim nanti.

Namun dengan pergantian susunan pelatih di MU, Rashford kabarnya akan terlibat lebih banyak dalam tim setan merah. Untuk itu Barca akan melihat perkembangan sang striker sebelum melakukan pergerakan untuk mendapatkannya.

Rashford berhasil mencetak 1 gol saat Manchester United menang 5-1 atas Cardiff City di akhir pekan kemarin.

Tidak ada komentar