Header Ads

Fabregas Tidak Bahagia Dengan Kondisinya di Chlesea


KompasQQ.info - Dalam empat musim pertamanya di Chelsea, Fabregas selalu memainkan peran penting. Bahkan dia masih banyak terlibat pada musim 2016/2017 ketika lini tengah The Blues di dominasi oleh N'Golo Kante dan Nemanja Matic.

Cesc Fabregas sekarang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Chelsea. Pemain Spanyol itu mengaku tidak senang dengan kondisinya di klub.

Pada Liga Premier League musim 2018/2019 sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu baru mencatatkan 4 penampilan dengan hanya satu kali sebagai starter. Sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Fabregas kehilangan tempatnya setelah kedatangan Maurizio Sarri pada awal musim ini. Mantan pelatih Napoli itu memainkan Fabregas di kompetisi piala dan juga Liga Europa.

"Saya tahu peran saya. Sayangnya itu bukan yang saya inginkan. Saya tetap profesional seperti biasa."

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam berbagai kondisi, bermain dengan anak-anak, bermain dengan tim utama, meskipun tahun ini saya masih belum bermain penuh dengan tim utama.

Cuma menjadi penghangat bangku cadangan tentu saja bukan keinginan Fabregas. Meskipun begitu, dia  tetap berusaha bersikap profesional.

"Tapi, saya berusaha melakukan apa yang saya bisa. ini adalah kondisi yang sulit bagi saya, tentu saja."

Kita lihat saja apa yang terjadi. Masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu sekarang.

Saya akan selalu ada di sana menunjukkan wajahku ketika di butuhkan dan jika waktunya tiba.

Saya tidak menyerah. Saya bukan orang yang akan mengeluh atau tidak memberikan semuanya karena itu.

Kontrak Fabregas akan habis pada akhir musim dan sang pemain sedang dikaitkan dengan sejumlah klub seperti AC Milan. Namun, sang pemain masih belum mau terburu-buru berbicara soal transfer.

Tidak ada komentar