Header Ads

Real Madrid Sangat Merindukan Ronaldo, Ungkap Marcelo


KompasQQ.info - Tidak bisa di bantah lagi, laju Madrid ini dipengaruhi oleh kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane musim lalu. Dua sosok itu memang berperan penting menjaga kualitas Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Real Madrid tidak begitu maksimal menjalani musim 2018/2019 ini. Sejak awal musim, Madrid kesulitan mencapai potensi terbaiknya mereka dan beberapa kali menelan kekalahan di laga-laga yang harusnya mudah. Hal itu tentu berpengaruh pada mentalitas skud.

Bek Madrid, Marcelo mengakui timnya merasa kehilangan sosok Ronaldo.

Kepergian Ronaldo jelas berdampak buruk. Striker Portugal itu adalah jaminan puluhan gol setiap musimnya. Kehadiran Ronaldo juga meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan.

Marcelo terus terang mengakui bahwa ketika pemain terbaik di dunia pergi dari suatu tim, tim itu jelas akan merasa kehilangan. dan itulah yang dirasakan Madrid saat ini.

Sangat jelas bahwa kepergian Ronaldo berdampak langsung pada menurunnya performa Madrid. Gareth Bale yang dipercaya sebagai penerus Ronaldo justu lebih sering bermasalah dengan cedera dan tak mampu memikul beban tim.

"Setiap tim akan senang memiliki Cristiano, tetapi pada akhirnya Madrid akan selalu jadi Madrid, dan kami memiliki pemain terbaik di semua posisi."

"Cristiano Ronaldo adalah mantan rekan setim saya dan juga teman saya. Sudah jelas jika pemain terbaik di dunia tidak berada dalam tim anda, anda akan merindukan dia."


"Anda tak bisa menilai musim pada bulan September, itu gila. Pada bulan Februari barulah semua hal mulai terbentuk, dan pada momen itu kami hidup di semua kompetisi."

Lebih Lanjut, Marcelo menegaskan bahwa musim Madrid belum bisa dinilai. Dia mengakui awal musim ini berjalan sulit tetapi Madrid punya kemampuan untuk membalikkan situasi itu.

"Sekarang kami akan menjalani Piala Dunia Antarklub yang harus kami menangkan."

Tidak ada komentar