Header Ads

Mimpi Buruk Bagi Atletico Madrid Bertemu Dengan Cristiano Ronaldo




QQkompas.info - Hasil undian babak 16 besar yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (17/12), mempertemukan Atletico dengan Juve. Los Colchoneros akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 20 Februari sebelum gantian ke Turin pada 12 Maret.

Menghadapi Juventus, Atletico Madrid akan kembali dipertemukan dengan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu merupakan ancaman besar bagi gawang Atletico.

Bertemu dengan Juventus, Atletico berarti kembali melawan Ronaldo. Saat Ronaldo berseragam Real Madrid, gawang Atletico kerap jadi korban.

Pada Liga Champions, Ronaldo empat kali membobol gawang Atletico. Tiga di antaranya dibuat Ronaldo di leg pertama semifinal 2016/2017.

Ronaldo mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan melawan Atletico di semua kompetisi. Catatan tersebut menempatkan Atletico di urutan ketiga daftar gawang favorit Ronaldo setelah Sevilla (27 gol) dan Getafe (23 gol).

Meski demikian, Atletico mengaku tak akan cuma fokus ke Ronaldo. Mereka juga yakin dengan amunisi yang dimiliki.

"Mereka mendominasi di Italia dan pertandingan akan berat, tapi kita lihat saja bagaimana kedua tim di bulan Februari. Saat ini kami sama-sama bagus, tapi kita lihat saja pada Februari."

"Kami senang ada di babak ini di Liga Champions. Kami tahu tim-tim di Pot 1 semua kuat, tapi jika ingin ke final, Anda harus bersaing melawan yang terbaik dan itulah Juventus," ujar Direktur Atletico Clemente Villaverde seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami tidak berpikir soal Cristiano Ronaldo. Ya satu lagi pemain di tim hebat, tapi kami juga punya senjata," katanya.

Tidak ada komentar