Header Ads

Bisa Memenangkan Liga Champions Adalah Harapan Hazard Bersama Chelsea


QQkompas.info - Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 dari Lille. Sejak saat itu, Hazard kemudian menjelma menjadi pemain penting di Stamford Bridge.

Eden Hazard sudah memenangkan banyak gelar bersama Chelsea. Namun, ia masih punya keinginan untuk memenangkan Liga Champions bersama The Blues.

Selain itu, Hazard juga sudah mendapat banyak penghargaan individual selama membela The Blues. Salah satunya adalah PFA Players' Player of the Year pada musim 2014-15. 

Sejak pindah ke Inggris, Hazard sudah memenangkan sepasang gelar Premier League bersama dengan Piala FA, Piala EFL, dan Liga Eropa. Gelar Premier League terbarunya diraih dua musim lalu bersama dengan Antonio Conte.

"Saya tahu saya bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia, dan saya pikir saya bisa lebih baik di masa depan. Saya perlu mencetak lebih banyak gol. Kami harus memenangi lebih banyak trofi," kata Hazard di situs resmi Chelsea.

Meski sudah memenangkan banyak gelar bersama Chelsea, Hazard ternyata masih belum puas. Ia masih punya ambisi untuk memenangkan gelar Liga Champions bersama Chelsea.

"Saya sudah menang banyak dengan Chelsea, tetapi ketika Anda bermain untuk Chelsea Anda ingin piala besar seperti Liga Champions, dan untuk mencapai final."

Namun, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut punya kans yang cukup besar untuk menjadi juara di Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan Malmo di babak 32 besar.

Tidak ada komentar