Header Ads

Pep Guardiola : Respon Manchester City Yang Bagus



KompasQQ.info - Kemenangan atas Everton itu dinilai oleh Guardiola sebagai respon yang sangat bagus usai takluk dari Chelsea.Guardiola pun merasa puas dengan hasil itu.

Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Everton dengan skor 3-1 pada pekan ke-17 Premier League 2018/2019. Pertandingan tersebut digelar di Etihad Stadium, Sabtu (15/12) malam WIB.

Hasil positif itu membuktikan bahwa City mampu bangkit setelah takluk dari Chelsea pada akhir pekan kemarin. Itu adalah kekalahan pertama City dalam ajang Premier League.

City menang berkat dua gol dari Gabriel Jesus dan satu dari Raheem Sterling. Tim tamu hanya mampu membalas melalui Dominic Calvert-Lewin.

"Para pemain merespon dengan cara yang luar biasa. Mereka memiliki pemain top. Hari ini adalah pertandingan yang rumit dan berbahaya."

Guardiola pun tak sungkan untuk melempar pujian atas penampilan apik City tersebut. Dia merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

"Everton adalah tim papan atas, mereka bermain imbang di Stamford Bridge, di Liverpool kebobolan di detik terakhir. Saya sangat ingat."

Liverpool akan menjamu Manchester United pada hari minggu 16/12 Malam WIB. Guardiola mengaku akan menonton pertandingan tersebut.

"Tentu saja, saya akan menontonnya."

Tidak ada komentar