Header Ads

PSG datang Pada Saat Buffon Ingin Pensiun


QQkompas.info - 17 tahun kebersamaan Buffon dengan Juventus selesai pada akhir musim. Kontrak sang kiper diperpanjang meski ada opsi tambahan satu musim.

Gianluigi Buffonm sempat sudah berpikir untuk pensiun saat kontraknya di Juventus habis. Hal itu berubah karena dikontrak oleh Paris Saint-Germain.

Tak ada tanda-tanda pasti apakah Buffon bakal pensiun setelah menjalani laga terakhir bersama Juventus. Kiper 40 tahun itu malah menunjukkan keinginan untuk terus bermain.

Pada prosesnya, PSG datang untuk meminang Buffon yang sudah tak memiliki klub. PSG mengikatnya dengan kontrak satu musim dan opsi tambahan semusim.

"Mereka adalah klub yang saya pikir sangat luar biasa. Impian yang tampaknya tak akan terwujud. Saya sudah bersiap-siap untuk hidup pasca sepakbola."

"Saya sudah memutuskan untuk pensiun. Dalam benak saya, hanya panggilan dari Paris Saint-Germain, Real Madrid atau Barcelona yang bisa mengubah keputusan saya," kata Buffon, dikutip dari ESPN.

Buffon sejauh ini sudah bermain sebanyak 12 kali untuk PSG. Pria asal Italia itu kebobolan delapan kali dan clean sheet empat kali.

Tidak ada komentar