Header Ads

Klopp Meminta Liverpool Tetap Marah dan Serakah Saat Melawan Liverpool


QQkompas.info - Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka unggul empat poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen.

Jurgen Klopp menginginkan para pemain Liverpool untuk tetap marah dan serakah saat melawan Newcastle dalam laga Boxing Day di Anfield.

Kini, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di Premier League musim ini. Jordan Henderson dkk kini sedang mencari gelar liga pertama mereka sejak 1990. 

"Hal terpenting bagi kami adalah (reaksi) setelah anda memenangkan pertandingan terakhir. Itulah mengapa pertandingan Wolves merupakan tantangan besar.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Newcastle pada Boxing Day. Klopp meminta para pemainnya untuk mempertahankan fokus mereka.

"Karena kami bermain melawan United beberapa hari, dan sebelumnya itu melawan Napoli, Anda berada di panggung besar.

"Lalu pergi ke Wolverhampton, tidak hanya pada pikiran pemain tetapi dalam pikiran orang biasa juga, Anda bisa sedikit menurunkan fokus.

"Jadi saya sangat senang dengan sikap kami. Itulah yang kami butuhkan. Tetap marah, serakah dan bersungguh-sungguh dalam pekerjaan. Itulah yang harus kami lakukan melawan Newcastle."

"Saya pikir para pendukung klub ini terkenal tidak melupakan orang-orang yang melakukan pekerjaan luar biasa di sini."

Pertandingan melawan Newcastle akan menjadi momen kembalinya Rafael Benitez ke Anfield. Klopp meyakini kalau Benitez akan mendapat sambutan hangat dari para penggemar Liverpool.

"Itu bagus, itu menunjukkan bahwa penggemar Liverpool tidak melupakan orang dengan mudah."

"Saya suka dia, dia adalah manajer yang fantastis dan orang yang sangat baik. Saya senang untuknya karena dia selalu mendapat sambutan seperti ini.

Tidak ada komentar