Header Ads

Prioritas Inter Milan Masih Tetap Mesut Ozil



QQkompas.info - Inter Milan sudah cukup lama mengincar jasa Ozil. Pada awal tahun 2018 kemarin, mereka menjadi salah satu klub yang gencar digosipkan akan merekrut sang playmaker saat kontraknya akan habis pada saat itu.

Klub Serie A, Inter Milan nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Mesut Ozil, Klub berjuluk La Beneamata ini di kabarkan akan mengejar tanda tangan sang playmaker di bulan Januari nanti.

Namun situasi tidak berjalan sesuai dengan harapan Inter Milan. Pasalnya Ozil menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium, di mana ia mendapatkan gaji yang fantastis di sana.

Inter Milan belum menyerah. Mereka dikabarkan akan segera merekrut pemain 30 tahun itu di bursa transfer Januari nanti.

Inter Milan sendiri performanya tengah menurun dalam beberapa pekan terakhir. Mereka kerap gagal meraih poin maksimal di ajang Serie A, sehingga mereka turun ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Italia tersebut.

Menurut laporan yang beredar, Spalletti menilai kemunduran timnya ini karena mereka tidak punya banyak pemain kreatif di tim mereka, sehingga transfer Ozil akan menjadi prioritas mereka di bulan Januari nanti.

Belakangan ini Ozil memang kerap dicadangkan oleh Unai Emery. Sang playmaker dianggap tidak punya etos kerja yang bagus sehingga ia menepikannya dari tim utama Arsenal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa harapan Arsenal untuk merekrut Ozil tidak sekedar angan belaka. Pasalnya sang pemain punya potensi untuk pindah pada bulan Januari nanti.

Ozil sendiri kabarnya siap meninggalkan Lodon Utara jika situasi ini terus berlanjut, di mana ia akan mempertimbangkan tawaran dari Inter Milan.

Peluang Inter untuk merekrut Ozil semakin terbuka setelah Arsenal dikabarkan akan memberikan diskon yang cukup besar untuk sang playmaker.

Tidak ada komentar