Header Ads

Aubameyang diyakini Mampu Mencetak 30 Gol Pada Musim ini


QQkompas.info - Aubameyang menjadi kunci kemenangan Arsenal pada saat berhadapan dengan Burnley dengan skor akhir 3-1 yang berlangsung di stadion Emirates, Sabtu 22/12 malam WIB. Pada laga pekan ke-18 Premier League tersebut, bomber asal Gabon sukses menjaringkan dua gol ke gawang Burnley.

Aubameyang pun kini sudah mencetak 12 gol dan memimpin daftar top skor sementara. Unggul satu gol dari bomber Liverpool, Mohamed Salah. Sementara, Harry Kane sejauh ini telah meraih sembilan gol.

Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang kini sedang memimpin daftar top skor sementara Premier League. Aubameyang pun diprediksikan bakal terus mencetak gol. Bahkan dia disebut akan mampu mencetak hingga 30 gol pada musim 2018/2019.

"Berapa gol yang telah anda cetak ?" tanya Sokratis.

"Sudah 12 gol," kata Aubameyang.

Bek tengah Sokratis Papastathopoulos yang memprediksi Aubameyang akan mencetak 30 gol pada musim 2018/2019 ini di Premier League. Hal tersebut disampaikan Sokratis dalam sebuah dialog dengan Aubameyang seperti dilansir dalam situs resmi Arsenal.

"Saya pikir itu adalah hal yang keren dan senang untuk mengetahuinya. Tapi, sekarang saya hanya menantikan laga selanjutnya dan karena musim ini masih panjang."

"Ya, saya pikir itu akan menjadi 30 gol. Saya harap anda akan memenangkan itu (top skor Premier League).

Sokratis punya koneksi yang kuat dengan Aubameyang. Keduanya pernah bermain untuk Dortmund selama beberapa musim. Sebelum laga melawan Burnley, Sokratis memprediksi bahwa Aubameyang akan mencetak dua gol dan itu terjadi.

"Yes, itu memang benar. Anda bilang kalau saya akan mencetak dua gol."

"Saya tahu Aubameyang. Kami sudah kenal enam atau tujuh tahun. Pada laga seperti ini, dia bisa mencetak dua atau tiga gol."

Tidak ada komentar