Header Ads

Aaron Ramsey Memilih Untuk Bergabung Dengan Cristiano Ronaldo CS


QQkompas.info - Saat ini Ramsey masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Akan tetapi kontrak gelandang haus gol itu akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Gelandang asal Wales Aaron Ramsey dikabarkan sudah membuat keputusan untuk memperkuat Juventus pada musim depan.

Pada satu titik, Ramsey akhirnya menerima tawaran kontrak dari Arsenal. Namun, secara tiba-tiba The Gunners menarik lagi tawaran kontrak tersebut.

Arsenal sebelumnya tak kunjung berhasi memperpanjang kontraknya. Sebab mereka tak mau menuruti permintaan Ramsey, yang disebut meminta gajinya dinaikkan hingga mendekati pendapatan Mesut Ozil per pekan.

Sejumlah klub pun dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun ini. Di antaranya Liverpool, AC Milan, Chelsea, Bayern Munchen, hingga Real Madrid dan AS Roma.

Karena kontraknya pasti tidak diperpanjang, maka Ramsey pun bisa melenggang dengan bebas pada musim panas mendatang. Dia juga bisa memulai negosiasi pra kontrak per Januari 2019.

Belakangan, dia sempat disebut akan bergabung dengan Inter Milan. Dia juga disebut telah menyepakati kontrak yang ditawarkan oleh kubu Nerrazurri.

Juventus disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan jasanya. keduanya bahkan disebut sudah mendiskusikan soal besaran gajinya.

Akan tetapi kemudian kabar tentang masa depannya berubah lagi, Inter disebut bukan jadi destinasi Ramsey musim depan.

Juventus siap untuk membayarnya sembilan juta pounds per tahun. kini kabar kepindahannya ke Turin semakin kuat.

Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato. Media Italia ini mengklaim Ramsey akhirnya lebih memilih untuk gabung Cristiano Ronaldo cs musim depan.

Tidak ada komentar