Header Ads

Peluang Juventus Meraih Juara Liga Champions Menjadi Lebih Banyak, Karena ada Ronaldo




KompasQQ.info - Dalam 10 tahun terakhir, sosok Ronaldo bisa dikatakan menjadi seorang pemain terbaik di dunia. Dia memenangkan banyak trofi dan penghargaan bergengsi, dimana salah satu kesuksesan terbesarnya membawa Real Madrid menjuari Liga Champions tiga kali beruntun.

Legenda Juventus, Mauro Camoranesi merasa senang dengan kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin. Camoranesi menilai kapten Timnas Portugal itu mampu membawa si Nyonya Tua menjadi penguasa Eropa yang baru.

Camoranesi sendiri menilai Juventus telah membelanjakan uang mereka dengan sangat cerdas untuk membeli Ronaldo. "Ronaldo adalah pemain yang begitu luar biasa untuk keseluruhan Serie A."

Namun pada musim panas kemarin, Ronaldo membuat sebuah kehebohan besar. Dia memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan juara bertahan Serie A, Juventus dengan mahar transfer 100 juta pounds.

"Juventus sudah lama tidak memiliki pemain kelas dunia di tim mereka, semenjak terakhir kali Zinedine Zidane bermain di sana."

Camoranesi sendiri menilai Ronaldo adalah sosok langka bagi Juventus, dimana dia percaya Ronaldo akan memberikan dampak yang besar bagi si Nyonya Tua musim ini.

"Ronaldo bisa membantu Juventus untuk menemukan kualitas yang mereka butuhkan di Eropa. Kita berbicara mengenai pemain yang bisa mengambil tanggung jawab tanpa membebani rekan-rekan setimnya."

Tidak ada komentar