Header Ads

Jurgen Klopp Mengatakan Bahwa Manchester City Tidak Mempunyai Kelemahan



QQkompas.info - Semenjak ditunjuk menjadi manajer City dua tahun yang lalu, Josep Guardiola melakukan pekerjaan yang sangat baik di Manchester City. Dia sukses membuat The Citizen berevolusi menjadi tim yang sangat mematikan di Premier League.

Sebuah pujian diutarakan Jurgen Klopp kepada Manchester City. Klopp menyebut The Citizen merupakan kandidat kuat juara Premier League musim ini karena mereka terlihat tidak mempunyai kelemahan.

Klopp mengakui bahwa City akan tetap menjadi favorit juara musim ini. "Saya harus bilang bahwa tidak ada tanda-tanda mereka [Manchester City] memiliki kelemahan," buka Klopp kepada Goal International.
 
Musim lalu Pep sukses membawa Manchester City menjadi juara Liga Inggris. Tidak tanggung-tanggung. The Citizen mengoleksi 100 poin dari total 114 poin yang tersedia dalam satu musim.

"Satu-satunya kesalahan yang saya lihat dari mereka adalah pada 15 menit pertama pertandingan melawan Everton. Pada saat itu mereka bermain pada jam setengah satu siang setelah bermain di Liga Champions."

Klopp sendiri mengaku sangat kagum terhadap Manchester City, karena dia hanya melihat The Citizen satu kali saja sempat bermain buruk, namun mereka bisa membalikkan situasi.

"Pada saat itu di awal laga mereka terlihat seperti sedang pemanasan, di mana ada banyak umpan yang tidak akurat. Namun setelah itu mereka sukses mendominasi pertandingan dan mereka memenangkan laga dengan mudah."

Tidak ada komentar